Azwar Hadi Rembuk Stunting diharapkan Saran dan Masukan Dalam Penurunan Stunting di Lamtim

Lampung Timur (KOMINFO LAMTIM) - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melakukan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Percepatan Penurunan Stunting Kabupaten Lampung Timur Tahun 2024, Kegiatan yang berlangsung di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Waway Karya dan Marga Sekampung, rabu (24/01/2024).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Wabup Lamtim Azwar Hadi , Kadis P2A KB, Kepala Bapeda, Kadis Kominfo di wakili Kabid PKP Semadi, Kadis Peternakan, Camat Waway Karya, Camat Marga Sekampung.

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan tujuan kegiatan penurunan stunting tingkat Kecamatan.

"Rembuk stunting Kecamatan merupakan suatu langkah penting untuk memastikan pelaksanaan rencana kegiatan intervensi pencegahan dan penurunan stunting yang dilakukan secara terintegrasi antara OPD penanggung jawab layanan dengan sektor/lembaga non-pemerintah dan masyarakat serta untuk memperkuat komitmen pimpinan daerah terhadap upaya percepatan penurunan stunting. " kata Azwar Hadi

Lebih lanjut Azwar Hadi menjelaskan, melalui kegiatan rembuk stunting ini di harapan dapat menampung berbagai saran dan masukan untuk penurunan stunting di Kabupaten Lampung Timur.

" Saran dan masukan dari pihak-pihak yang terkait Sehingga  akan menghasilkan Rekomendasi yang dapat menjadi acuan langkah pelaksanaan kegiatan percepatan penurunan stunting di tahun anggaran 2024 dan rencana kegiatan di tahun 2025 Lampung Timur terbebas dari Stunting ". Ungkap Azwar Hadi.

(**).