Bupati Dawam di dampingi Ketua TP PKK Lamtim Yusbariah Dawam Rahardjo Beri Semangat dan Motivasi Kepada Anggota Paskibra Lamtim


Lampung Timur (KOMINFO LAMTIM) — Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo di dampingi Ketua Tp PKK Kab Lamtim Yusbariah Dawam Rahardjo  memberikan motivasi kepada anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) di Lapangan brimob Sukadana, Selasa (15/8/2023).

Bupati Dawam menjelaskan anggota paskibra yang saat ini sedang menjalani karantina dan latihan merupakan putra putri terbaik Lampung Timur yang disiapkan sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

"Kalian adalah siswa-siswi terpilih dari masing-masing sekolah tingkat SMA, SMK dan MA di Kabupaten Lampung Timur. Oleh sebab itu, berlatihlah dengan baik," ujar Dawam.

Menurutnya, dengan berlatih dengan baik dan sungguh-sungguh maka akan didapatkan hasil yang maksimal. Khususnya saat melaksanakan tugas mengibarkan bendera pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia mendatang.

"Tunjukkan bahwa kalian yang sudah terpilih mampu melaksanakan tugas dengan baik. Karena banyak siswa-siswi lain yang juga ingin menjadi Paskibra," lanjutnya.

Dawam berpesan agar tetap semangat dalam berlatih. Ikuti petunjuk dan arahan para pelatih sehingga kesuksesan bisa diraih saat pelaksanaan upacara pada 17 Agustus 2023 mendatang.

Selain itu, Bupati Dawam berpesan kepada anggota Paskibra untuk tetap menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, berdoa sebelum melaksanakan kegiatan serta konsentrasi dalam melaksanakan kegiatan.

"Saya pesan kepada adik-adik semua agar selalu kompak, jaga kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa agar apa yang kita rencanakan berjalan sesuai dengan yang diharapkan," katanya. (rls)

(**).