Bupati Dawam : Lomba Da'i Cilik jenjang SD/MI tingkat Kabupaten Tahun 2023 Mempertebal Nilai Iman dan Taqwa Anak-Anak Kita

Lampung Timur (KOMINFO LAMTIM) - Atas nama pribadi maupun selaku Bupati Lampung Timur, saya sangat menyambut baik dan mengapresiasi terselengggaranya kegiatan ini. Hal ini sebagai upaya positif, untuk mempertebal nilai iman dan taqwa anak-anak kita, selaku generasi penerus syiar agama, penerus perjuangan, penerus pembangunan dan penerus bangsa.

Demikian di sampaikan Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat membuka Lomba Da'i Cilik jenjang SD/MI tingkat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023. Acara yang diikuti 50 peserta tersebut berlangsung di Aula Islamic Center, Sukadana, Rabu (22/11/2023)

Dalam kesempatan tersebut Bupati Dawam menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif penyelenggaraan lomba yang menumbuhkan bakat dan kecintaan terhadap keilmuan agama sejak usia dini.

"Kegiatan seperti Lomba Da'i Cilik ini sangat positif dalam membentuk karakter dan kecerdasan spiritual, iman dan taqwa anak-anak kita," ujar Dawam

Bupati Dawam juga menegaskan komitmennya untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif seperti ini guna menciptakan generasi yang berakhlak mulia dan memiliki kedalaman spiritual.

"Semoga Lomba Da'i Cilik ini menjadi motivasi bagi anak-anak Lampung Timur untuk terus meningkatkan kecintaan mereka terhadap ilmu agama," kata Dawam.

Kepala Bagian Kesra Pemkab Lamtim Imam Ghozali mengatakan peserta berjumlah 50 orang perwakilan dari Kecamatan dan Pondok Pesantren di Lampung Timur.

Imam melanjutkan, Acara juga dihadiri oleh para orang tua dan guru ini berlangsung meriah dengan penampilan istimewa dari para peserta tersebut nantinya para juara akan mendapatkan piala, piagam dan uang pembinaan.

 

"Semoga semangat kejujuran, keuletan, dan semangat keagamaan yang tercermin dalam Lomba Dai Cilik ini dapat membawa berkah bagi Kabupaten Lampung Timur," kata Imam.

(**).