Bupati Dawam Menjadi Pembina Apel Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Ke-105

 

Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Bupati Lampung Timur menjadi pembina upacara dalam rangka Peringatan HUT Pemadam Kebakaran Ke-105 yang bertemakan “Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional Masyarakat Terlindung”, acara yang  berlangsung di Halaman depan Kantor Bupati Lampung Timur, senin (04/03/2024).

Hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspektorat Lampung Timur, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD serta  Para Kepala bagian di Pemda Lampung Timur.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Timur membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, 

Tidak lupa Bupati Lamtim M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun yang ke-105 Tahun 2024.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-105 Tahun 2024, tidak lupa saya memberikan apresiasi kepada petugas Pemadam Kebakaran  dan Penyelamatan serta seluruh jajaran terkait yang telah menunjukkan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya".

"Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan tugas dan senantiasa mengedepankan visi utama pemadam kebakaran dunia yakni to  prevent fires safe lives and properties, hal tersebut dapat diwujudkan dengan terus meningkatkan layanan pencegahan penanggulangan kebakaran dan penyelamatan yang terintegrasi serta dilakukan secara handal dan profesional".

 Untuk diketahui usai acara tersebut M. Dawam Rahardjo melanjutkan agendanya untuk meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Dalam statementnya Dawam Rahardjo meminta kepada seluruh petugas untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan teliti. 

"Saya minta kepada seluruh petugas agar dapat melayani pasien dengan teliti sehingga pekerjaan dapat terlaksana dengan baik dan saya berharap kedepannya kepala ruangan masing-masing dapat mengoreksi kembali pekerjaan yang sudah dilakukan sehingga sesuatu yang tidak harusnya terjadi bisa kita hindari serta operasional Rumah Sakit dapat berjalan dengan lancar".

(**).