Peringati HKN Wabup Lamtim Azwar Hadi Berikan Apresiasi dan Penghargaan Atas Kinerja Tenaga Kesehatan Lampung Timur

Lampung Timur (KOMINFO LAMTIM) - Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-59, saya berharap dengan terlaksananya acara ini dapat menambah semangat para Nakes agar pelayanan kepada masyarakat dapat lebih ditingkatkan lagi sehingga kedepannya menjadi lebih baik lagi.

Demikian disampaikan Wabup Lamtim Azwar Hadi saat membuka acara Hari Kesehatan Nasional  (HKN) Ke-59 Tahun 2023 dan Pencanangan Gerakan Ibu Hamil Sehat Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 Mengusung tema " Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju " acara yang berlangsung di Halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur, Kamis (21/12/ 2023)

Hadir dalam acara tersebut, Asisten 2, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPJS Lampung Timur, Ketua TP. PKK Lampung Timur, Wakil Ketua TP. PKK Lamoung Timur serta Ketua Darma Wanita Lampung Timur.

Lebih lanjut Azwar Hadi menyampaikan, “Ucapan selamat memperingati Hari Kesehatan Nasional serta berharap momen tersebut memberikan dampak positif bagi para tenaga kesehatan yang selaras dengan kinerja pelayanan Tenaga Kesehatan  yang semakin meningkat kepada masyarakat Lampung Timur.

"Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan  ucapan terimakasih kepada seluruh Tenaga Kesehatan (nakes) yang ada di Lampung Timur yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin dalam melayani masyarakat", pungkas Azwar Hadi

Dalam kesempatan tersebut Azwar Hadi juga memerikan Penghargaan kepada Puskesmas Terbaik, dam memberikan Bantuan untuk ibu Hamil, Penghargaan Purna Bakti bagi Nakes dan penyerahan hadiah lomba serta doorprize.

Terpisah Plt Kadis Kesehatan mengucapkan terima kasih kepada seluruh nakes yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat lamtim selama ini.

 

"dengan momentum peringatan HKN ini, seluruh nakes terus meningkatkan kualitas dalam menjalankan tugas kedepannya," pungkas dr.Satrya.

(**).