Wabup Lamtim Azwar Hadi Buka Perlombaan Tumpeng Antar OPD di Lingkungan Pemkab Lamtim


Lampung Timur (KOMINFO LAMTIM)  - Dengan momen peringatan Hari Ulang Tahun  Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 ini, Semoga semakin meningkatkan tekad maupun semangat juang kita, untuk membangun Lampung Timur ini.

Demikian disampaikan Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi saat memberi sambtan dalam acara perlombaan Tumpeng antar OPD di lingkungan Pemkab setempat, acara yang berlangsung di Gedung Pusiban, kamis (17/08/2023)

Sebagai bentuk penghargaan kitaTerhadap perjuangan dan pengorbanan Para pejuang kusuma bangsa,Yang telah mengusir penjajah dari negeri kitaDan mempertahankan kemerdekaan negara kita. “kata Azwar

“Maka sudah menjadi kewajiban bagi kitaUntuk senantiasa mengisi kemerdekaan dengan berbagai karya nyata, serta kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.”

Tentunya saya sangat menyambut baik dilaksanakannya lomba tumpeng ini. Hal ini merupakan wujud partisipasi kita,dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. “ucap Azwar

dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahiim”, Pelaksanaan Lomba Tumpeng, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 secara resmi saya nyatakan dimulai. “tutur Azwar (kominfo lamtim)

(**).