Yusron Amirullah Terpilih Sebagai Ketua RAPI Lampung Timur

Sukadana (KOMINFO LAMTIM) - Yusron Amirullah terpilih sebagai Ketua RAPI wilayah 09 Lampung Timur untuk ke 4 kalinya, pengukuhan di lakukan oleh Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Daerah 08 Lampung, MARYATI S. Sos. acara yang berlangsung Sekretariat RAPI Lampung Timur Desa Mataram Marga Kecamatan Sukadana (09/09/2023)

Semadi Kabid PKP yang mewakili Kadis Kominfo menyampaikan, Selamat bekerja. Diharapkan kepengurusan yang telah dilantik ini bisa menyusun program kerja yang  bersinergi dengan pemerintah daerah. Demi kemajuan anggota dan masyarakat. 

Dilanjutkan, keberadaan media komunikasi, termasuk RAPI diharapkan bisa memberikan kontribusi langsung kepada masyarakat. Khususnya yang ada di Lampung Timur. 

Dengan komunikasi yang dilakukan, diharapkan akan terjadi pertukaran informasi positif.

Kemudian memberikan informasi yang cepat dan tepat terhadap situasi  kondisi lingkungan masyarakat. "Tutur Semadi

Yusron Amirullah  menyatakan sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan untuk memimpin RAPI Lampung Timur. 

Yusron juga menyatakan komitmen mendengarkan pendapat dari setiap anggota. 

"Saya percaya bahwa setiap anggota memiliki kontribusi yang berharga dan dipastikan bahwa suara para anggota didengar serta dipertimbangkan dalam setiap keputusan yang diambil," tegasnya.

Dilanjutkan, visi dan misi dirinya sebagai ketua adalah memastikan bahwa RAPI Lampung Timur  terus berkembang dan menjadi lebih baik.

(**).